PESANTREN DAN RAMADAN MENGAJI SMA NEGERI 11 MAROS

 

SMA NEGERI 11 MAROS mengadakan Pesantren kilat. Pesantren kilat  adalah agenda rutin yang dilaksanakan di SMA Negeri 11 Maros  selama bulan suci Ramadan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan keimanan dan ketakwaan siswa/i dalam menjalankan ibadah puasa. 
    
Pesantren kilat ini diisi dengan berbagai kegiatan bernuansa religius, seperti pendalaman materi keagamaan dan Tadarrus yang diikuiti oleh siswa/i kelas X dan kelas XI. Kegiatan kajian yang dilaksanakan pada Kamis  14 Maret 2024 Sampai 18 Maret 2024, dibuka langsung oleh bapak Kepala UPT SMA Negeri 11 Maros Drs. M.Said, M.Pd. dan dihadiri oleh para Guru dan Staff SMA Negeri 11 Maros. 


Dalam kegiatan kajian ini, para siswa diberikan pemahaman tentang pentingnya materi - materi keagamaan yang berhubungan dalam kehidupan sehari - hari dan perlu untuk diaplikasikan untuk membentuk insan yang sesuai dengan ajaran agama. Selain itu kegiatan kajian ini juga diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan keikhlasan dalam beribadah diantara para siswa/i. Kegiatan kajian ini diakhiri dengan doa bersama dan semoga bermanfaat bagi para siswa dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh peserta pesantren kilat. 

Komentar

Postingan Populer