DZIKIR DAN DOA BERSAMA MENJELANG UJIAN SEKOLAH


SMA NEGERI 11 MAROS  melaksanakan kegiatan dzikir dan doa bersama dengan tema mewujudkan momentum ramadhan sebagai peningkatan kualitas diri menuju suksesnya ujian sekolah (25 /03/24).

Kegiatan tersebut dikhususkan untuk peserta didik kelas XII yang akan menghadapi ujian sekolah pada tanggal  27 Maret mendatang. Pada kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut juga dihadiri oleh Pengawas Bina Ibu Nurlaela, S.Pd. M.Si  bersama-sama berdoa demi kesuksesan Ujian Sekolah tersebut.





Pada kegiatan pembukaan, kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan bahwa semoga dengan dzikir dan doa bersama ini peserta didik kelas XII dapat melaksanakan ujian  dengan lancar dan juga mengarahkan siswa/i untuk  meminta doa kepada orang tua dirumah agar dimudahkan dalam mengikuti dan mengerjakan ujian sekolah nantinya, senada dengan hal tersebut  Pengawas Bina juga  terus memberikan motivasi dan nasehat kepada Siswa/i peserta ujian agar terus bersemangat dalam  mempersiapkan diri dalam Ujian guna mencapai hasil yang maksimal. 

Komentar

Postingan Populer