KEGIATAN LDK OSIS SMA NEGERI 11 MAROS MEMPERSIAPKAN PEMIMPIN ANDALAN , BERKARAKTER DAN BERAHKLAK MULIA



  


 
Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS SMA Negeri 11 Maros kembali digelar sebagai salah satu momentum pelaksanaan salah satu program kerja tahunan bidang Kepribadian Unggul, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 25-26 Februari 2023 dengan mengusung tema Mempersiapkan Pemimpin Andalan, Berkarakter dan Berahklak Mulia. Pada Kegiatan LDK ini secara resmi dibuka oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan  Bapak Andi Irfan AB. 

 

    Pada Kegiatan LDK ini menghadirkan Tokoh - tokoh yang berpengaruh di kabupaten Maros sebagai pemateri. Materi- materi yang disampaikan pada kegiatan LDK ini antara lain : Kepemimpinan, Kepemudaan, Teknik pembuatan Proposal dan LPJ, Metode persidangan , Kesekretariatan, Retorika, Tata Krama.

   

   Dengan terlaksananya kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan pengalaman belajar dan majemen kepemimpinan kepada seluruh anggota OSIS SMA Negeri 11 Maros, dapat menjalankan amanah, menjadi pemimpin yang Tangguh, disiplin, menginspirasi serta  dapat bekerja secara kelompok dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota terpilih OSIS. 




Komentar

Postingan Populer