DIKLATSAR DAN PERGANTIAN PENGURUS PASKIBRAKA SMA NEGERI 11 MAROS


Pengurus Ekstrakulikuler Pasukan Pengibar Bendera( Paskibra ) SMA Negeri 11 Maros, mengadakan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) dan pergantian pengurus.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 11 – 12 September 2021. Yang dibuka secara resmi oleh Drs. M.Said, M.Pd. selaku Kepala UPT SMA Negeri 11 Maros dan dihadiri oleh para Pembina putra putri yaitu Mustaking, S.Pd.I dan Syamsuryani, S.Pd. dan juga Wakasek Kesiswaan Muliadi, S.Pd.,M.Pd. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota kelas X dan XI anggota PASKIBRAKA, siswa/siswi yang berminat untuk mengikuti ekstrakulikuler Paskibra dan para purna Paskibra SMA Negeri 11 Maros.

 


 

Tema yang diusung dalam kegiatan tersebut  adalah ‘Membentuk generasi muda yang berkarakter berkualitas loyal , dan berjiwa kepemimpinan melalui pelatihan dan pendidikan’  .Tujuan dari kegiatan ini  antara lain  untuk melaksanakan salah satu syarat untuk menjadi anggota PASKIBRAKA SMA Negeri 11 Maros secara resmi. Untuk melatih mental dan sikap calon anggota PASKIBRAKA SMA Negeri 11 Maros. Untuk menjalin dan mempererat rasa persahabatan dan persaudaraan antara sesama calon anggota baru dan juga dengan anggota PASKIBRAKA SMA Negeri 11 Maros. 

Diharapkan dari kegiatan tersebut mampu  melahirkan generasi – generasi yang memiliki jiwa kepemimpinan, cinta tanah air dan bangsa walaupun masih dalam kondisi pandemi seluruh peserta kegiatan ini tetap menjaga jarak dan  mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

 

 

 


Komentar

Postingan Populer